Minggu, 10 Oktober 2010

National Geographic Adventure

National Geographic Adventure, sebelumnya bernama Adventure One (A1) tapi saat ini dikenal sebagai Nat Geo Adventure, sebuah saluran TV berlangganan bagian dari National Geographic Channels International. Ditujukan pada penonton muda, menyediakan pemrograman yang didasarkan pada petualangan luar, perjalanan dan cerita mengenai orang yang bersenang-senang ketika menjelajahi dunia.
National Geographic Adventure juga merupakan majalah yang berafiliasi dengan National Geographic Society. Majalah ini mencakup perjalanan petualangan, masalah lingkungan, ilmu pengetahuan alam dan topik lain yang berkaitan dengan kegiatan luar.
Australia, Asia Pasifik, Eropa dan Timur Tengah menyiarkan saluran petualangan baru ini, tapi Britania Raya yang sebelumnya menyiarkan A1 memutuskan untuk menggantikannya dengan Nat Geo Wild.[1]
Di awal 2008, National Geographic Adventure Channel Australia dan National Geographic Adventure Channel Italia meluncurkan fitur berbagi video barunya di situs webnya yang bernama Blognotes.


Adventure One (A1)

Logo A1
Saluran ini diberi nama Adventure One (A1) sejak peluncurannya tanggal 1 November 1999 hingga 1 Mei 2007 ketika diluncurkan kembali dengan nama yang baru, memperkuat penampilan Nat Geo secara keseluruhan.[2] Semua negara menerima perubahan ini, kecuali Britania Raya yang mengubah A1 menjadi Nat Geo Wild.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar